Wedding Adat Bali

balinese_wedding3

Indonesia terdiri dari berbagai macam pulau dan setiap pulau memiliki adat dan budaya yang berbeda, salah satunya adalah pulau Bali. Bali terkenal dengan sebutan Pulau Dewata yang memiliki berbagai macam prosesi adat.

Adat dan kebudayaan di Bali sangat erat kaitannya dengan agama dan kehidupan religius masyarakatnya. Adat dan kebudayaan tersebut memiliki akar sejarah yang sangat panjang sehingga mencerminkan konfigurasi yang ekspresif dengan dominannya nilai religius dari agama Hindu. Kongifurasi tersebut meliputi agama, pola kehidupan, pola pemukiman, lembaga kemasyarakatan, dan kesenian pada masyarakat Bali.

Proses upacara adat pernikahan di Bali  disebut “ Mekala-kalaan (natab banten). Pelaksaan upacara ini dipimpin oleh seorang pendeta yang diadakan di halaman rumah sebagai titik sentral kekuatan Kala Bhucari yang dipercaya sebagai penguasa wilayah madyaning mandala perumahan.

Kami Wedding di Bali menawarkan acara pernikahan dalam adat bali, anda bisa menikah dalam upacara adat Bali. Wedding di Bali sudah berpengalaman dan profesional untuk mewujudkan mimpi anda menjadi kenyataan pada hari pernikahan yang bahagia dan fantastis.

Banyak pasangan dari Bali maupun luar Bali telah melangsungkan acara pernikahannya secara resmi dan memilih Bali sebagai tempat yang romantis untuk acara pernikahan mereka. Kami Wedding di Bali, merupakan salah satu wedding organiser yang mempunyai izin yang lengkap dan berusaha mewujudkan keinginan anda yang ingin menikah di Bali, baik itu secara syah/legal baik menurut agama dan hukum Indonesia serta pelayanan perayaan ulang tahun perkawinan dan pesta resepsi. Wedding di Bali dikelola oleh staf profesional yang berpengalaman dalam merencanakan acara pernikahan anda. Kami akan memberikan semua informasi yang diperlukan, rencana dan anggaran pernikahan anda, kami akan mewujudkan mimpi pernikahan anda di Bali.

Wedding di Bali selalu memastikan acara pernikahan impian anda di Pulau Dewata terselenggara dengan sempurna dan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *